Senin, 23 Juli 2012

HATI YANG DIBOHONGI

endk terasa hari berjalan sangat cepat waktu berlalu detik pun berlalu denga seiring berjalan dengan sendirinya lucunya ada seorang yang membohongiku baru bisa aku dibohongi sama seorang perempuan yang jelita dan baik hatik AKU kira dia dari keluarga biasa tapi kenyataan dia dari keluarga terpandang dan begitu gampang hati ini di bohongi biasanya aku yang bohongi orang tapi sekarang mengapa aku yang dibohongi sungguh adil maha kuasa semuanya bisa terjadi dimanapun dan kapan pun tapi dalam kebohongan dia telah memberi mutivasi baru bagi diriku sendiri dan bisa merubah langkah hidupku ini.....
tapi mulai hari ini dia telah jujur kapadaku siapa dirinya dan keluarganya dan jati dirinya dan apa pekerjaannya tak kusangka orangnya pinter dalam komputer yang aku kira dia biasa karena terbiasa 
tapi mudahan aku bisa bertemu dengan sih dia walaupun dia jauh dan membuat hati ini penasaran jadi gila memikirkannya aku kagum akan kelembutan hatinya 
ya 
allah berilah jodoh yang terbaik buat adikku itu dan bisa membing dia 
hanya itu yang hambamu mau dan berikanlah jodoh buat hambamu ini kayak dia 
dibalik kebohongan masih ada rasa sayang kepada diriku aku yakin 
buat dede aku sayang kalian walaupun endk pernah ketemu tapi aku pingin lihat wajah kalian dan baiq...
ya allah pertemukanlah aku kepada mereka 
amiiiin
ya
robbal alamin
by 
bages

Tidak ada komentar:

Posting Komentar