Senin, 23 Juli 2012

HANYA ENGKAU DIHATIKU SANG HAWA

aku endk sangka akan jadi begini hari senin tanggal 23 mengapa hidupku merasa sepi kembali tak ada engkau dismpingku sungguh merana. ku menjalani hari waktu minggupun berlalu tanpa kehadiranmu engkau hanya hadir dalam mimpiku padahal aku sudah berharap engkau menjadi pertama dan terakhir tapi itu hanya khayalan semata engaku yang menunjukkan arti hidup yang sesungguhnya dimana hidupku mencari jati diri disitu u hadir menghiasi hidupku hari demi hari engkau temani aku lewat dunia hayal tapi positif yang aku dapat perempuan yang baik hati mencurahkan isihatinya tentang kehidupannya tapi sulit mengatakan jati dirinya dia hanya bisa membuat aku penasaran wahai sang hawa dimanakah ketulusan hati kalian yang paling dalam
apa sulitnya jujur kepada kaum adam sekali saja 
dimanakah hati nurani kalian 
sampai aku mencari siapakah dirimu 
dan samapai aku temukan yang sesunggunya
masih kubertanya siapakah dirimu yang buat hati ini setiap hari setiap malam memikirkan wajahmu dan pingin kenal engkau lebih dekat lagi 
tapi itu hanya mimpi semata 
by 
bages praya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar