Kamis, 12 Juli 2012

cinta kepada kaum hawa

 

DIsaat aku kenal dirimu seakan bayang bayang menghampiriku sungguh penasaran hati ini siapakah kaum hawa ; yang buat hati ini bertanya siapakah kaum hawa yang buat hati ini sedih dan membuat otak ini memikirkannya tanpa mengenal hari dan waktu tanpa mengenal batas tidak memikirkan dirinya cumen dibenak hanya dia dia dan dia yang bisa membuat hati ini tenang.. 

kucoba mengejar tapi makin hari makin lama perasaan dia menghindar dari kehidupan aku tapi aku udah berusaha berikhtiar kepada sang kholik dan memahnai hidup ini siapalah diriku yang cumen memiliki modal cinta yang cemen sedangkan dia seorang kaum hawa yang cantik dan solehah. 

aku mengerti inilah cinta bertepuk sebelah tangan padahal endk pernah ketemu ama dia tapi kenapa hanya dia yang buat hati ini tenang.

ya allah ku bersujud kepadamu dan engkau tempat meminta bantuan dan engakau mengetahui apa yang aku kerjakan dimuka bumi ini. biarlah hari yang menunjukkan langkah ku mau kubawa kemana seperti air yang mengalir tidak mengenal dimana akan berhenti.

tak ada gunanya juga memikirkan anak orang sedangkan dia belum tentu memikirkan kita 

kapankah aku bisa lihat dia tersenyum dihadapanku......?

kapankah aku bisa lihat kaum hawa yang menemani hidup ini.........?

dimanakah engkau berada kaum hawaku..........?

dimanakah tulang rusukku berada ......................?

ya allah berilah hambamu ini petunjuk biar endk bertanya bertanya dimanakah salah satunya berada dimuka bumi ini dan hambamu ini cumen bisa berusaha dan berusaha dan berikhtiar pasrah menjalani hidup ini dijalan yang engkau ridhoi/

untuk yang membuat hatiku merindu salam kangen dariku yang manusia biasa yang berlumuran dengna dosa aku cumen bisa meyakinkan dirimu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar