Senin, 11 Juni 2012

WANITA SOLEHAH

Kita tau bahwa DOA adalah senjata orang Muslim…Karen DOA juga yang mampu merubah takdir itu sendiri……………
Selain beriktiar,kita pun sepatutnya berserah diri pada yang Mencipakan kita pada yang tlah mengatur skenario takdir kita.Apapun itu jadinya,Smoga kita bisa menjalaninya dengan penuh keridhoan dan keikhlasan hati.
Kali ini saya akan coba berbagi sebuah doa sekaligus harap,smoga bisa mewakili jeritan sobat semuanya yang mendambakan Pendamping Hidup dalam Pilihan san Pandangan-Nya yang TERBAIK :) .Aamiin ,Insyaallah……….Masa itu akan menghampirimu diwaktu yang tepat jadi Bersabarlah yaaa………
Doa
Kupinta kau dlm Mihrab cintaku
Bismillahirrahmannirrahim…………..
Tuhan………
Aku datang pada-Mu mengemis kasih mengharapkan Cinta hamba-Mu yang tak kunjung datang
aku berharap kepada sesoorang tapi aku diam tanpa kata dan diam seribu kata 
biarlah yang maha kuasa yang mengetahui isi hatiku yang paling dalam 
bagiku dia segalanya bagiku dia yang bisa menghidupkan semangatku hidup dan dia juga yang bisa merubah segala apa yang belum ada didalam hidup aku.
y allah hanya engkau mengerti isi hati hambamu yang penuh dengan kekukarangan dan hambamu yang penuh dengan dosa.
apa aku pantas mendapatkannya .....?
dia wanita soleh sedangkan aku hanya laki laki yang tidak bisa tau apa apa, namun aku hanya bisa meyakinkannya dengan berusaha, bertawakkal dan berdoa kepada yang maha kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar